Ngegym Di Stasiun



Ngegym sebagai bagian dari gaya hidup warga Jakarta, udah bukan lagi hal mewah ya. Saya masih ingat obrolan dengan satpam-kece-beralis-tebal yang juga punya postur tubuh bagus di stasiun Sudirman tahun lalu.  Mas satpam ganteng nan gandengable ini punya kebiasaan mengolah tubuh di tempat kebugaran di Jakarta Pusat. Waaaaa saya kira dia cuma hobi sit up, push up dan segala jenis yang berakhiran up pas apel pagi sebelum tugas mengawal kami para penumpang commuterline ini hihihi...

Tak usahlah dihitung-hitung berapa anggaran ngegym si mas satpam-kece-beralis-tebel itu.  Yang pasti, akhir Januari lalu ketika saya transit di sebuah warung makan soto sekitar stasiun Pasar Senen ada pemandangan menarik berupa arena olah tubuh di tempat terbuka, hanya berjarak beberapa puluh kali jalan kaki dari pintu stasiun. Peralatannya cukup memadai, dan semuanya tentu saja tanpa sumber energi elektrik (ya iyalaaah outdoor!).  Belum diketahui apakah fasilitas ini disediakan cuma-cuma atau perlu keanggotaan. Mungkin nanti saat saya transit lagi di sana bakal saya cari tau ya. Dengan catatan kalau selo ^___^ 


0 comments: